AFAID 2015 and the heaven was began

17.58.00
Konnichiwa minna-san.

Hajime mashite kali ini gw miyu akan menyampaikan report gw soal AFAID 2015. Apa sih AFAID itu buat kamu yang nggak tau bakal gw kasih tau sekilas aja yah jadi AFAID adalah kepanjangan dari Anime Festival Asia Indonesia. Acara festival anime terbesar di indonesia.AFAID sendiri mulai ada sejak tahun 2012 sebelumnya pernah dilaksanakan di singapore dan malaysia sejak tahun 2010. Kenapa lo harus banget datang ke ivent ini soalnya lo bakal nemuin barang-barang yang nggak pernah bisa lo temuin di tempat lain dan itu OFFICIAL, yes OFFICIAL langsung dari jepun sana kayak Bandai, Good smile Company, Bushiroad itu baru sebagian kecil booth yang bisa lo temuin di AFAID sisanya? Banyaaaaaaaakkkkkkkkk.

Selain itu artis yang dateng NGGAK KALAH BADAI EUY langsung diimport dari japan langsung dan mereka bukan artis sembarangan. Biasanya mereka adalah para pelaku animasi baik mulai dari staff pembuatan animasi, seiyuu bahkan sampe penyanyi anisongnya langsung. Yah sebut aja kayak angela, kotoko, stereophony, fripside, akino with bless4, baby metal, kalafina, TM Revolution dan masih banyak lagi yang gw udah lupa saking banyaknya.terus buat yang cosplay juga nggak kalah badai sebut aja kayak Hana Baozi *gw ngefans banget sama pasangan cosplayer yg satu ini*dari china, yingtze dari malaysia, Liui dari philipina, Pinky lu xun dan riechfield dari indonesia dan banyak lagi.tahun ini AFAID dilaksanakan di JIExpo Kemayoran jakarta Hall B1,B2,dan B3 tanggal 25, 26 dan 27 September 2015. HTMnya sendiri dimulai dari harga 95 ribu rupiah buat exhibition, 210 ribu rupiah buat exhibition dan stage, untuk anisong sendiri sekitar 500 ribuan untuk GA dan 1 juta 45 ribuan buat VIP.

Gw sendiri selalu ngikutin AFAID tiap tahun tapi kali ini gw jadi voluteer di bagian main stage YES MAIN STAGE *how lucky me*jadi gw bakal ngasih report di bagian main stage selama 3 hari *yang gw inget yah*. For this year gw bakal ngasih tau line up artists anisong, guest and live screening

line up artist, guest and live screening AFAID 2015


Ok mereka bukan orang sembarangan dan ini salah satu alesan kenapa this ivent so worth dan pasti lo semua udah tau siapa mereka next for guest cosplayer.

Cosplay Guest AFAID 2015


Muahahahaha like a heaven buat gw apalagi kedatangan tante hana dan om baozi >.< yes they are so incridible dan gw sendiri ngefans banget sama mereka but I like Liui too he is so funny >.<. and from this I will report about my experience ini AFAID 2015

Artikel Terkait

Previous
Next Post »