Sensasi Hang out Bareng Landak di Kafe Harry

15.00.00

Bagi sebagian orang, landak mungkin bukanlah binatang yang lazim untuk dipelihara. Namun di Tokyo, landak justru dapat dijadikan teman hang out di kafe.


Kafe bertema binatang memang sedang digandrungi oleh banyak orang di Tokyo. Berbagai kafe bertema binatang dapat kita temui di ibu kota negeri matahari terbit ini, mulai dari kafe bertema kucing, kelinci, burung hantu, penguin, dan yang terbaru landak.

Kafe bernama Harry ini menyediakan berbagai jenis landak yang dapat ditemui, bahkan diajak bermain. Harry sendiri diambil dari kata Herinezumi yang merupakan sebutan untuk landak mini dalam bahasa Jepang.

(Selfie dulu sama landak-landak lucu :3)

Terhitung sekitar 30 ekor landak dari berbagai jenis yang dipelihara di Harry. Landak-landak di sini dipelihara dalam kotak-kotak kaca. Dan pengunjung bisa bermain bersama landak-landak ini dengan merogoh kocek sebesar 1.000 yen (sekitar Rp120.000) di hari kerja. Sedangkan untuk hari libur, biaya yang dikenakan adalah sebesar 1.300 yen (sekitar Rp156.000).


Kafe yang berada di distrik Roppongi ini sudah memiliki banyak pengunjung sejak kali pertama dibuka pada bulan Februari lalu. Bahkan, untuk dapat bermain bersama landak-landak mini di Harry, pengunjung sering kali harus antre terlebih dahulu.


Pemilik Harry  berharap dengan dibukana kafe ini, pandangan masayarakat yang mengatakan bahawa landak merupakan binatang yang tidak lazim dipelihara, dapat berubah. Ia ingin menunjukan bahwa landak merupakan binatang menggemaskan yang menyenangkan untuk dipelihara.



Jadi bertambah, kan, refrensi tempat menarik untuk dikunjungi saat berlibur ke Tokyo nanti?




Sumber : 
Google Image



Ditulis oleh : David Rohadi (@rohadidavid) - Div. Kepenulisan JFUIN

Artikel Terkait

Previous
Next Post »